rss

20 Desember 2010

Kaka Mesra dengan Syahrini, Slankers Malah Heboh

Jika Ansani protes melihat kemesraan Kaka dan Syahrini di atas panggung, berbeda dengan Slankers. Mereka malah suka dan semakin memberi semangat aksi kedua penyanyi itu di atas panggung.

JAKARTA - Jika Ansani protes melihat kemesraan Kaka dan Syahrini di atas panggung, berbeda dengan Slankers. Mereka malah suka dan semakin memberi semangat aksi kedua penyanyi itu di atas panggung.

"Slankers semakin heboh, malah semakin suka," seloroh Kaka saat ditemui di '1000 Musisi United' Cibubur, Jakarta, Sabtu (18/12/2010).

Kemesraan Syahrini dan Kaka disuguhkan kepada penonton, ketika mereka berduet, saat perayaan ulang tahun Slank ke-27 di Ancol, belum lama ini. Kaka dan Syahrini kompak melantunkan lagu Terlalu Manis milik grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

Di pertengahan lagu, Kaka spontan memeluk mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Pelukan mesra tersebut dipertontonkan di hadapan Slankers yang memadati Ancol.

Tak disangka, foto-foto kemesraan itu terpublikasi di dunia maya dan mendapat sambutan kurang menyenangkan dari fans Syahrini (Ansani). Protes tersebut dituangkan oleh Ansani lewat jejaring sosial.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/kaka-mesra-dengan-syahrini-slankers-malah-heboh-zwp4-404965.html

0 komentar:


Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...