rss

28 Januari 2011

Cerita Antara Kekayaan, Kesuksesan dan Cinta

 Nah ini ada cerita yang pernah aku dikirimi oleh istriku sewaktu dia masih kerja, dan cerita ini aku merasa sangat perlu sekali untuk dapat di ketahui oleh kalangan karena dapat memberikan motivasi yang baik bahwa Cinta sangatlah tidak bisa dipisahkan dengan Kekayaan dan Kesuksesan.


Harap dibaca dan hayati isi dari cerita ini karena sangat membantu bagi kehidupan kita...!


Suatu ketika, ada seorang wanita yang kembali pulang
ke rumah, dan ia melihat ada 3 orang pria berjanggut
yang duduk di halaman depan.
Wanita itu tidak mengenal mereka semua.
Wanita itu berkata: "Aku tidak mengenal Anda, tapi aku
yakin Anda semua pasti sedang lapar.

Mari masuk ke dalam, aku pasti punya sesuatu untuk
menganjal perut.
" Pria berjenggot itu lalu balik bertanya, "Apakah
suamimu sudah pulang?"
Wanita itu menjawab, "Belum, dia sedang keluar."
"Oh kalau begitu, kami tak ingin masuk.
Kami akan menunggu sampai suami mu kembali," kata pria
itu.

Di waktu senja, saat keluarga itu berkumpul, sang
isteri menceritakan semua kejadian tadi.
Sang suami, awalnya bingung dengan kejadian ini, lalu
ia berkata pada istrinya, "Sampaikan pada mereka, aku
telah kembali, dan mereka semua boleh masuk untuk
menikmati makan malam ini."

Wanita itu kemudian keluar dan mengundang mereka untuk
masuk ke dalam.
"Maaf, kami semua tak bisa masuk bersama-sama, " kata
pria itu hampir bersamaan.
"Lho, kenapa? tanya wanita itu karena merasa heran.

Salah seorang pria ituberkata, "Nama dia Kekayaan,"
katanya sambil menunjuk seorang pria berjanggut di
sebelahnya, dan "sedangkan yang ini bernama
Kesuksesan",sambil memegang bahu pria berjanggut
lainnya.
"Sedangkan aku sendiri bernama Cinta.
Sekarang, coba tanya kepada suamimu, siapa di antara
kami yang boleh masuk ke rumahmu.

Maff cerita ini sangat panjang, untuk dapat membaca semuanya silakan download lanjutannya disini atau disini

Jangan lupa untuk memberikan Komentar isi dari cerita ini. 

0 komentar:


Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...