rss

04 Januari 2011

Banner Designer Pro 5.0


Banner Designer Pro adalah sebuah spanduk tampak sederhana desain perangkat dengan fitur yang sangat kuat. Bagian terbaik tentang Banner Designer Pro adalah bahwa hal itu tidak mengharuskan Anda untuk memiliki keterampilan yang intensif Flash. Dengan fungsionalitas pilih dan drop sederhana Anda dapat menambahkan elemen yang berbeda untuk banner Anda dan membuat banner yang menarik dengan mudah lengkap.

Profesional yang dirancang banner template
Banner Designer Pro menyediakan profesional yang dirancang set template yang menarik sebagai langkah awal untuk banner Anda.

Pilih ukuran banner sesuai kebutuhan Anda
Anda dapat memilih dari satu set pilihan ukuran 11 banner tersedia atau desain sebuah spanduk dari ukuran tertentu yang Anda butuhkan.

Tambahkan ke bentuk banner Anda
Pilih dari database bentuk dan tempat mereka sesuai dengan preferensi desain individu pada banner.

Tambahkan gambar ke banner dan mengeditnya
Cukup telusuri melalui sistem Anda dan menambahkan gambar pilihan Anda di mana saja pada banner. Selanjutnya Anda dapat mengedit gambar untuk skala ukuran, memutar dan menyesuaikan kecerahan dan kontras.

Tambahkan Teks untuk merancang banner Anda
Menggunakan Perangkat Teks, menambahkan teks ke banner Anda. Perangkat lunak banner menyediakan berbagai pilihan font dan ukuran untuk memilih dari. Juga menambahkan warna untuk teks Anda untuk membuatnya menonjol.

Mengatur elemen-order memindahkan objek ke depan atau ke belakang
Menggunakan Atur (depan ke belakang atau mundur ke depan) alat, menyusun benda-benda di banner Anda sesuai kebutuhan Anda.

Warna & Gradien Fitur untuk banner Anda
Banner Designer Pro menyediakan warna yang sangat bagus dan fitur gradien. Tambahkan warna latar belakang, warna untuk menentukan bentuk dan teks pada banner Anda. Anda dapat menambahkan warna solid dan warna gradien juga.

Membuat banner dengan animasi Teks & Gambar Efek Entry
Perangkat lunak ini memiliki entri preset animasi dan efek transisi. Pilih jenis entri efek animasi yang Anda inginkan untuk teks dan gambar pada banner.

Pengaturan waktu untuk efek
Tetapkan waktu untuk efek yang berbeda terjadi pada banner. Berbagai efek animasi telah disediakan termasuk efek entri teks, efek teks keluar, efek gambar masuk atau efek gambar keluar.

Pra-didefinisikan Preloaders untuk memuat banner
Banner Designer Pro menyediakan pra ditetapkan set Preloaders sehingga banner tersebut dapat ditampilkan dalam waktu minimum.

Benar-benar dioptimalkan ukuran file banner
Desain banner akhir dioptimalkan oleh Banner Designer Pro untuk membuat berkas cahaya dan mudah untuk meng-upload.

Publikasikan spanduk di SWF atau HTML
Banner Designer Pro memungkinkan Anda untuk mempublikasikan banner Anda sebagai SWF atau HTML sehingga Anda dapat dengan mudah meng-upload secara online.

Link Download :

0 komentar:


Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...